Minggu, 02 Oktober 2016

Bumi Cinta Habiburrah

Bumi Cinta Habiburrahman El Shirazy 3/994 Thanks to: Tiraikasih Hanaoki Otoy Dimhad BBSC And many other people for ebook source.... Special Thanks to: Pengarang buku ini yang telah menghasilkan karya yang hebat 4/994 <<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>> eBook ini hanya untuk pelestarian buku dari kemusnahan dan arsip digital untuk pendidikan serta membiasakan budaya membaca untuk generasi penerus... DILARANG MENGKOMERSIALKAN EBOOK INI!! Belilah buku aslinya di toko terdekat >>AXRA<< (2012) 5/994 1. Tiba di Moskwa Gumpalan tipis lembut bagai kapas nan putih itu terus turun perlahan lalu menempel di aspal, rerumputan, tanah, atap-atap gedung dan menyepuh kota Moskwa menjadi serba putih. Kota katedral itu seolah diselimuti jubah ihram orangorang suci.


Dalam suasana serba putih, Moskwa seolah memamerkan keindahan sihirnya di musim dingin. Jalan-jalan yang putih. Katedral-katedral dan bangunan berbentuk kastil yang disepuh salju. Pucuk-pucuk cemara araukaria yang b Obat luka diabetes ertahtakan butir-butir putih. Taman-taman yang menjelma hamparan permadani serba putih. Air mancur yang membeku menciptakan keindahan ukiran kristal. Dan, pesona jelita muka nonik-nonik muda Rusia dalam balutan rapat palto merah muda tebal berkelas. Semua berpadu menjadi sihir kota Moskwa di musim dingin. Sihir musim dingin kota Moskwa adalah sihir impian surgawi dalam negeri-negeri dongeng. Matahari samasekali tidak ada tanda-tanda menampakkan sinarnya. Pohon-pohon bereozka di kanan-kiri jalan sesekali bergoyang dihempas angin.


Pohon-pohort bereozka itu nampak begitu pasrah kepada takdir Tuhan seru sekalian alam. Ia meranggas diam dalam dingin yang mencekam. Daun-daunnya telah tanggal satu per satu sejak musim dingin mulai memakai jubah putihnya. Angin dingin terus berhembus perlahan dari kutub utara, menambah suhu udara semakin dingin membekukan apa saja. Salju beterbangan dan melayang turun perlahan. Pohon-pohon pinus di hutan-hutan kecil di pinggir bandara Sheremetyevo menggigil kedinginan. Suhu minus empat belas derajat celcius. Orang-orang menutupi tubuhnya dengan p Harga Triflex Capsule akaian tebal serapat-rapatnya. Rumah-rumah dan gedung-gedung menutup pintu dan jendelanya rapat-rapat. Tak boleh ada sedikit pun angin dingin yang masuk. Sebab, membiarkan angin dingin leluasa memasuki rumah dan gedung, kadangkala bisa mengundang aroma 7/994 jahat kematian. Alat-alat pemanas ruangan dinyalakan sepanjang siang dan malam, demi menghangatkan badan. Salju yang turun perlahan dan hawa dingin yang menggigit tulang, samasekali tidak menghalangi arus lalu lalang orang-orang di bandara Sheremetyevo. Tiga buah taksi datang menurunkan penumpang. Dengan tergesa-gesa setelah membayar ongkos dan menurunkan koper bawaan, para penumpang itu masuk ke dalam bandara.


Dua shuttle bus "marshrutka" nampak menaikkan penumpang yang baru keluar dari bandara. Para sopir carteran berebutan penumpang. Seorang lelaki setengah baya, yang punggungnya sedikit bongkok berwajah khas Rusia, dengan hidung mancung sedikit bengkok ke kiri memandangi orang-orang yang keluar bandara dengan wajah dingin. Tangan kanannya memainkan kunci mobil, sementara tangan kirinya ia masukkan ke saku palto-nya (Mantel 8/994 musim dingin yang sangat tebal) yang tebal dan kusam. Lelaki berhidung bengkok ke kiri itu terus memainkan kunci mobilnya. Kedua kakinya Obat Pelancar Haid ia gerak-gerakkan mengusir dingin. Tiba-tiba kedua kakinya berhenti. Mulutnya menyungging senyum. Kedua matanya begitu berbinar menatap dua anak muda berwajah asing; wajah Asia Tenggara. Ia sangat hafal wajah-wajah bangsa-bangsa yang keluar dari bandara Sheremetyevo. "Yas, kamu membuat aku pangkling. Sudah sembilan tahun kita tidak bertemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar